Love What You Do, Do What You Love

Dark Love (part 0)

Posted by : Unknown
Rabu, 18 Januari 2012

My first fanfiction in my personal blog!!!!
Terinspirasi dari my lovely senpai Ogawa Sora. Karyanya membuat aku ingin membuat karya yang lebih bagus dari dia!! *lho??
Karena baru aja aku mendengar semua koleksi lagu Super Junior yang aku miliki, jadi kugunakan saja nama mereka dalam FanFictionku ^^..
Kenapa diberi judul part 0?? Karena ini terlalu pendek jika diberi judul part 1. Muahahahahahaahhaha. *alasan konyol*
Gomen jika terdapat penulisan kata yang salah. Happy Reading :))

Keringat mengalir dari seluruh tubuhnya. Tetapi dia harus terus berlari menghindari segerombolan orang yang akan menghabisinya. Menghindari orang-orang yang menganggap dirinya tidak berguna dilahirkan di dunia ini, orang-orang yang hanya menganggap dirinya seonggok sampah yang akan membuat mereka iritasi jika menyentuhnya. Hanya satu yang dia pikirkan. Pergi dari negara ini. Dan kembali menyembunyikan identitasnya.
###
         Mentari pagi menembus sela-sela jendela dan menerpa wajah putih milik seorang gadis cantik. Perlahan dia membuka dan mengerjap-ngerjapkan matanya. Ia bangkit duduk dan menggeliatkan badannya. Sambil mengucek kedua matanya, ia berdiri dan berjalan ke luar kamar.
         “Seharusnya kamu tetap bangun pagi meskipun libur sekolah.” ucap seorang ibu yang sedang merangkai tanaman hias.
         “Dan seharusnya umma mengerti apa yang umma rasakan ketika umma berumur 17 tahun.” ucapnya sambil memakan sepotong roti yang teronggok di atas meja makan. “Berharap selalu bisa bangun siang setiap hari dan tidak menjalani dunia sekolah.” dia meneruskan dengan mulut penuh oleh roti.
Seorang laki-laki berambut hitam muncul dari belakang dan menjawab. “Kamu ini. Rata-rata anak seumuranmu ini selalu semangat berangkat sekolah. Bertemu pria tampan pujaan hatinya. Atau bertemu seorang kekasih yang dirindukannya. Sementara kamu??”
“Aaahhh, umma dan Hee Chul Oppa sama saja.” Kata gadis itu sambil melangkah ke luar rumah.
Pria yang bernama Hee Chul itu mengikuti adiknya dari belakang. Merangkulnya saat gadis itu duduk di lantai halaman rumahnya.
“Oppa, jika kita tinggal di Korea, apa hidup kita tetap seperti ini?” tanya gadis itu.
Hee Chul tersenyum dan membelai rambut adiknya. “Kim Yuki, Korea dan Jepang itu sama saja. Satu hal yang harus kau tahu. Kita yang harus memegang kehidupan, jangan biarkan kita dikendalikan oleh kehidupan.” Hee Chul kembali tersenyum sambil memandang wajah cantik adiknya yang serupa dengan wajahnya.
Gadis yang bernama Kim Yuki itu mengerutkan keningnya. Mengangkat mulutnya, siap bertanya ketika pada saat yang bersamaan seseorang mengetuk pintu gerbang rumah mereka.
“Nyonya Kim!!!!” teriak seseorang dari luar sana. “Keluarlah sebentar!!”
hee Chul bangkit berdiri dan membuka pintu gerbang rumahnya.
“Ohayou, ojii-san. Ada apa ya?” tanya Hee Chul kepada seorang Kakek tua yang tadi berteriak memanggil Ibunya.
Yuri dan Ibunya muncul di belakang Hee Chul untuk melihat apa yang sedang terjadi.
“Apakah Anda kenal orang ini? Dia tergeletak begitu saja di depan rumah Anda.” Jelas kakek tua itu.
Sesosok pria berambut hitam tergeletak di dekat tempat sampah di depan rumah Nyonya Kim. Pria itu memakai jaket hitam yang telah lusuh. Terdapat beberapa luka di sekitar tubuhnya. Dan wajahnya begitu pucat.
“Ya ampun, malang sekali nasib anak muda ini. Chulie, cepat bawa dia ke dalam. Dan Yuki sediakan air hangat untuk membersihkan lukanya.” Perintah Ibu kepada kedua anaknya. “Ojii-san, domou arigatou.” Lanjut Ibu sambil membungkuk ke arah kakek tua itu.
Kakek itu membungkuk dan berbalik. Meninggalkan kediaman keluarga Kim sambil menyunggingkan senyum dan mengelus cincin putih di jari manisnya.

To Be Continued......

2 comments:

bud2 mengatakan...

Nice.... ^_^

Unknown mengatakan...

thank you :)

Copyright © 2012 Zuka Zuka World | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ